0
Hp dengan os Android sekarang ini menguasai pasar di seluruh dunia, sistem yang stabil yang dibawakan android sehingga hp dengan sistem operasi android saat ini sangat diminati oleh pecinta gadget. Tapi tahukah anda jika hp android juga sering terjadi masalah? berikut ini adalah masalah yang sering terjadi pada sistem android.
1. Sering Nge Hang
Ngehang biasanya kita sering denger pada perangkat komputer/laptop terjadinya ngehang karena ada aplikasi yang berjalan terlalu berat dan memakan banyak sekali memory, sehingga terjadi ngehang. Pada hp android pun ngehang bisa terjadi dan hampir sama kayak di komputer/laptop dikarenakan ada aplikasi yang berat yang dijalankan atau aplikasi yang cras sehingga terjadi ngehang, ketika ngehang maka hp android tidak bisa dioperasikan dan solusinya menunggu beberapa waktu sejenak sehingga operasi yang berjalan stabil, atau sulusi terakhir dengan cara merestart hp yang ngehang.
masalah yang sering terjadi pada hp android
2. Restart sendiri
Pada hp android juga bisa terjadi sering restart sendiri, bisa terjadi karena terjadi ngehang terlebih dahulu sehingga hp akan restart, ngehang juga digolongkon menjadi tiga, SOFT BOOTLOOP, MEDIUM BOOTLOOP dan HARD BOOTLOOP. Biasanya ngehang juga terjadi karena kesalahan user/pengguna 
yang salah dalam seting di sistem perangkat android.
3. Layar Blank
Layar blank biasa terjadi pada layar hp android, dikarenakan layar LCD sudah mulai merusak, untuk memperbaiki anda harus mengganti layar hp android anda.
4. Tidak mendeteksi microSD
Untuk masalah microSD tidak terdeteksi  bisa disebabkan karena seringnya mengganti microsd pada hp android anda sehingga jalur pada microsd di hp anda terputus sehingga tidak dapat mendeteksinya..

Mungkin itu yang bisa ane sampaikan, semoga bermanfaat. 

Post a Comment

Pages

 
Top

Powered by themekiller.com